I am Back ...!

hello_motivasi_dan_catatan_menggapai_mimpi
pic.source: pixabay


Two years and Two months, no updates! Wow!

Nggak nyangka juga kalau blog ini masih ada. Sejak blog utama, hidupdiseputarku pindah jadi rahayupawitriblog.com, akun Google ini memang terbengkelai. Paling saya pakai hanya untuk having fun saja.

Dan hari ini, waktu iseng bikin dummy buat percobaan olshop, baru nyadar, kalau ternyata blog ini masih ada, masih hidup, hanya tersembunyi dari dunia perbloggeran. #Tsaahh!

Nggak bisa nahan ketawa waktu baca post-post di dalamnya. Unyu dan culun banget tulisan sayah .... Ada satu-dua "sejarah" disana. post saat masih berusaha nulis fiksi, juga post saat curhatan-curhatan nggak penting lainnya. 😀

Ya, blog ini dulu namanya memang "Catatan Perjalanan Menggapai Mimpi", wajar si, jika isinya menggambarkan bagaimana saya belajar menulis dari yang semula suka nulis fiksi, sampai sekarang malah enggak bisa (susah gitu...) kalau disuruh nulis fiksi.

I choose to be a non-ficiton writer, that's all!

Makanya kalau disuruh nulis fiksi malah lama selesainya, dan akhirnya sebel! Ujung-ujungnya apalagi kalau bukan males 😂.

Jadi, ketika sadar hari ini sadar kalau blog ini masih ada, saya ubah nama blog, juga subdomainnya.

Yang semula "Catatan Perjalanan Menggapai Mimpi" menjadi "Motivasi dan Catatan Menggapai Mimpi". Dan subdomain yang semula "khansaapriya.blogspot.com" (khansaapriya adalah nama pena untuk tulisan fiksi saya) berganti menjadi "abrightofme.blogspot.com"

Nggak ada tujuan apa-apa si, cuma kepengen nyimpen catatan motivasi di blog ini, dengan harapan suatu saat saya bisa melihat "another bright of me" #eaaa.... 😁

Doain aja saya istiqomah, soale ada banyak blog yang musti diurus juga ni he he he.
See you @ another blog post ya ....


Komentar

Postingan Populer